14 March 2018 |

Belajar Bisnis Digital Lewat Telegram

Pada coretan saya sebelumnya, saya pernah membagikan empat buah channel Telegram tentang bisnis online yang mungkin bermanfaat bagi kamu yang saat ini sedang merintis atau bahkan sudah menjalankan bisnis online.

Kalau belum sempat baca, bisa dilihat disini > Channel Telegram Wajib untuk Kamu Pebisnis Online

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi info tentang satu channel Telegram yang pastinya bermanfaat untuk kamu yang tertarik untuk belajar mengenai pemasaran secara online. Channel ini diasuh oleh mas Ilham Taufiq, seorang internet marketer yang telah terjun total ke dunia bisnis sejak tahun 2008. Sang empunya memiliki sebuah website yang dapat kamu kunjungi di ilhamtaufiq.com, walaupun sekilas nampak kontennya sudah lama tidak diperbaharui :D.

Jujur di channel ini saya banyak mendapatkan ilmu 'daging' diantaranya tentang kepemimpinan, motivasi, mindset, video inspiratif, ebook, dan sejumlah tools yang biasa digunakan oleh mas Ilham. Hal yang tidak kalah penting bagi saya adalah hal-hal diatas dikemas dengan tetap sesuai dengan ajaran Islam. Jadi gak ada tuh yang namanya modal tipu-tipu, atau "hit and run" dalam menjalankan bisnis seperti yang juga banyak diajarkan oleh sejumlah oknum pebisnis online saat ini.

Mau tau apa aja yang ilmu yang dibagikan oleh mas Ilham di channelnya? cek sebagian ilmu tersebut melalui screenshot dibawah ini:

Screenshot diatas berasal dari channelnya mas Ilham Taufiq.

Oh iya, saya kelupaan, nama channelnya adalah Ilham Taufiq, sesuai dengan nama pemiliknya.

Semoga ilmu yang terdapat di channel tersebut dapat kamu manfaatkan sebaik mungkin.

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker