10 April 2015 |

Ketemu Bug Gallery di Moto G

Saya termasuk rajin meng-update aplikasi yang terdapat pada gadget saya saat ini, Moto G. Bahkan aplikasi seperti Motorola Boot Services, Google Play Games hingga Google Keyboard pun tidak luput saya perbaharui ketika ada update terbarunya. Aplikasi mainstream seperti Calendar, Camera, Gmail hingga Inbox pun sering saya perbaharui dengan mengunduh langsung APK dari aplikasi tersebut, dan Android Police merupakan salah satu langganan tempat saya mengunduh APK tersebut.

Baru beberapa hari yang lalu saya meng-update Gmail 5.1 dan Google Calendar 5.2.
Gallery dari Motorola merupakan salah satu aplikasi yang baru saja saya perbaharui. Ketika sedang coba utak-atik fitur barunya, saya menemukan bug pada penanggalan gambar. Pada opsi yang tersedia pada Camera Roll terdapat dua pilihan yaitu Sort by time dan Group by event. Nah bugnya muncul saat memilih Group by event, penanggalan gambar selalu menunjukan tanggal Feb 24. Sempat beberapa milidetik Gallery menujukan tanggal yang tepat (TODAY), namun kemudian berubah lagi menjadi Feb 24, seperti yang ditunjukan pada gambar kedua.

Biar gampang ngejelasinnya, silakan lihat gambar dibawah ini.

Gambar 01 - Bug Gallery Moto G Gambar 02 - Bug Gallery Moto G
Gambar 03 - Bug Gallery Moto G Gambar 04 - Bug Gallery Moto G Gambar 05 - Bug Gallery Moto G

Ada yang mengalami hal yang sama?

No comments:

Post a Comment

 
© 2008- - AnggaRifandi
#Arsenal #London #TechStartup #WebAddict #GrowthHacker